-=[ cold streaks icon15me ]=-

Kumpulan Artikel Tentang Hidup

Ini Adalah Kumpulan Artikel Tentang Hidup Yang Saya Dapat Dari Terang Dunia Yang Sangat Membangun Bagi Saya Dalam Menghadapi Kehidupan & Menghargai Anugerah Kehidupan Ini

"Akulah sang kelana.... Menulis sajak kembara dengan huruf-huruf gelisah yang kutemui dalam perjalananku yang panjang,,,, Aku yang berkelana,meski ladang puisiku hangus terbakar, ada satu benih huruf, kusemai di sepetak harap, pun tak tumbuh di ucap yang gagap,,,, Akulah sang kelana.... Menyibak sepi membentang pelangi, membangun mimpi, yang telah lama diimpi...! Biar kilau Berlian, Mutiara dan Permata memudar laksana pelangi.. Biarkan satu tetes air mata ini.. Cintaku... Senantiasa bersinar tanpa cela di paras waktu..!! This is the icon15me..! " "

"

True Friendship  

By : --=[ icon15me ]=--

With you, it's all about voiceless communication-
always knowing exactly what to say,
but never actually having to say it.

When no one seems to be listening,

you hear.
When I hurt but don't show it,
you know.
When I turn away to hide my tears,
you see.
When I feel like I can't get through to anyone,
you understand.

Your eyes glow just for me,

and I know you're proud.
You flash your magical, healing smile my way,
and I know everything will be all right.

You know everything there is to know about me.

You know what worries me,
what keeps me up at night,
and what shames me so badly
that I can't share it with anyone.
Most importantly, though,
none of those things bother you.

You've restored my faith in people

and proved that there is a thing
called true friendship.

This entry was posted on 8:37:00 PM . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 comment

"Kamis, 15 Agustus 1986. Tiada apa yang menarik dan istimewa tentang aku kerana aku juga terlahir layaknya manusia biasa Sama seperti semua orang Tiada punya mata ketiga dan tiada punyai sayap!!!! Aku.... Bukanlah seorang penulis Bukan jagonya komputer dan bahasa-bahasa HTML Java, PHP dan lainnya. Bagiku ini sebagai tempat Tempat aku berimajinasi Untuk aku berbagi cerita Mencoba - coba menuang uneg - uneg serta ide-ide kesenangan & kesedihan dan bahkan caci makian lampiasan yang tertuang dalam bentuk tulisan. "Saran Dan Masukan Anda Mungkin Akan Sangat Membantu" TERIMA KASIH.!!!! " "

"